Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA PURWODADI | TERPERCAYA DAN PROFESIONAL

 Agen Travel Surabaya Tujuan Purwodadi - Grobogan adalah layanan jasa Mobil travel untuk perjalanan Penumpang umum yang akan keluar kota untuk berbisnis atau dinas. dengan jadwal Keberangkatan Mobil dimulai Pukul 19.00 Wib siap memberikan layanan dengan menjemput semua penumpang di alamat Rumah atau Bandara Juanda serta bisa jemput di Pelabuhan dan Hotel. ATS Travel tetap eksis dan setia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akan jasa angkutan Khususnya Mobil travel Tujuan Surabaya Purwodadi. Dengan Proses Booking yang cukup Mudah dan praktis akan membuat calon Pengguna pesan kapanpun dengan sistem online atau datang ke agen Terdekat. Driver kami yang berpengalaman serta sabar dan Ramah akan membuat Perjalanan anda menjadi aman dan Nyaman sampai Kota Tujuan.

TRAVEL SURABAYA PURWODADI

Berikut adalah Layanan dari ATS Travel yang dapat di Pesan oleh Pengguna kapanpun


  1. Travel Penumpang Perorangan atau Kolektif
  2. Travel Wisata Keluarga
  3. Sewa Mobil Travel Elf dan Hiace
  4. Sewa Bus Pariwisata
  5. Kirim Paket Cepat Ke berbagai Kota

Mengenai Pengiriman Paket Cepat pihak kami menerima bagi Pengguna yang akan berkirim Paket dengan menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya Ke Purwodadi. Paket bisa berupa dokumen Penting atau barang. Keuntungan mengirimkan Paket lewat Travel selain aman Juga Cepat sampai dilokasi alamat penerima hanya dalam waktu hitungan jam saja. Informasi lengkap silahkan untuk menghubungi operator Travel.

Rekomendasi Tujuan Kota Lainnya :

Sebaiknya calon Penumpang untuk membaca Halaman ini dengan detail dan Teliti sebelum Melakukan Booking Travel.

Informasi Mobil Travel dan Keberangkatan

  1. Untuk Jadwal Keberangkatan Armada Travel hanya satu kali setiap hari dengan jadwal tetap Mulai Pukul 19.00 memulai Penjemputan ke alamat penumpang.
  2. Harga Tiket Perorang Rp 210.000 hanya biaya Transportasi. Harga Tersebut belum termasuk jika Penjemputan dilakukan di bandara Juanda atau di lokasi alamat yang melebihi batas ketentuan tentu ada biaya tambahan.
  3. Sedangkan untuk anak usia lima tahun tetap dikenakan biaya penuh satu kursi dan untuk usia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dengan catatan harus dipangku.
  4. Untuk Barang bawaan mohon jangan melebihi batas ketentuan karena jika melebihi akan dikenakan biaya cash Bagasi.

ATS TRAVEL bekerja dengan Profesional maka penumpang diharap untuk mengikuti Peraturan dan Persyaratan yang berlaku hal ini demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Untuk Informasi Perjalanan Travel Ke Purwodadi sebaiknya calon Penumpang untuk Tetap membaca Halaman ini dengan Teliti karena Pihak travel mengharap agar tidak Terjadi salah Paham Ketika melakukan Booking Travel Nantinya.

TRAVEL TUJUAN KE PURWODADI

Baca Juga Kota Lainnya :


SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Jika Calon Penumpang dapat bekerjasama dengan Pihak travel maka Proses Booking atau reservasi dapat berjalan dengan cepat dan Lancar. untuk itu ikuti Petunjuk yang telah ditetapkan.

Cara Cepat dan Mudah Pesan Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Purwodadi maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :


Booking Travel Ke Purwodadi

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Purwodadi.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Baca Untuk Tujuan Lainnya :

TRAVEL SURABAYA TUJUAN PURWODADI

Demikian Informasi tentang Perjalanan Mobil Travel Surabaya ke Purwodadi yang dapat kami berikan. semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda calon Penumpang yang sedang membutuhkan jasa travel keluar Kota.. Jika Perlu tambahan informasi silahkan untuk Menghubungi Operator travel kami.


H O M E


Posting Komentar

0 Komentar