Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL MURAH SURABAYA BLORA | AGEN TERPERCAYA BLORA

 Agen Travel Terpercaya Surabaya Tujuan Blora memberikan Pelayanan untuk Perjalanan Bisnis dan dinas bagi Penumpang dengan menggunakan mobil Travel Rute Surabaya Ke Blora berangkat setiap hari dengan Jadwal Dimulai Pukul 06.00 - Pukul 14.00 - 19.00. Dengan Proses booking yang m7udah dan cepat serta Operator travel yang respon akan membantu setiap Calon Penumpang untuk melakukan Booking. Travel Surabaya Ke Blora memberikan terbaik bagi Penumpang dengan menjemput di Bandara Juanda atau di alamat Rumah dan Hotel. perjalanan Travel Blora akan terasa aman dan nyaman karena driver kami yang berpengalaman serta ramah dan sabar akan menjadi Teman dalam Perjalanan.

TRAVEL TUJUAN BLORA

ATS Travel adalah Agen terpercaya dengan layanan profesional sejak 2008 sampai sekarang masih eksis dan setia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan akan Transportasi. selain sebagai sarana Umum untuk Penumpang kami dari pihak travel juga memberikan jasa bagi Pengguna yang akan mengirimkan Paket cepat Barang dan Dokumen. Dengan menggunakan Mobil Travel Surabaya Ke Blora maka pengiriman Paket selain aman Juga akan lebih cepat tiba dilokasi tujuan hanya dalam hitungan jam saja sudah di tangan Penerima. Hubungi Operator Travel untuk melakukan Reservasi.

Baca Juga Untuk Tujuan Ke Kota Lainnya :

Sebelum melakukan Booking Travel sebaiknya calon Penumpang membaca halaman ini dengan Teliti dan detail agar informasi yang didapatkan lebih lengkap sehingga diharapkan dalam Proses Booking dapat berjalan cepat dan Lancar.

Informasi Tentang Travel Blora

  1. Rute Mobil Travel : Surabaya - Gresik - lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora.
  2. Jadwal Keberangkatan Mobil Travel Pukul : 06.00 - 14.00 - 19.00
  3. Harga Tiket Travel untuk jadwal Pagi dan Siang Rp 180.000 Perpenumpang dan Untuk Jadwal malam Harga tiket Rp 200.000.perpenumpang. Harga tersebut belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara atau diluar batas area akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Untuk Usia 5 tahun keatas akan dikenakan Biaya Penuh satu kursi. sedangkan dibawah usia tersebut tidak dikenakan biaya dengan catatan harus dipangku.
  5. barang Bawaan Penumpang yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cash bagasi.
TRAVEL SURABAYA KE BLORA

Baca Juga Tujuan Lainnya :

Harap Tetap untuk membaca dengan Teliti Informasi yang kami Berikan agar tidak terjadi salah Paham Ketika melakukan Booking Travel

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

ATS Travel mengharap Calon Penumpang untuk melakukan Kerjasama dalam Persyaratan dan Proses Pembayaran. Kami bekerja demi kepantingan calon Penumpang.

Untuk Kebaikan Calon Penumpang Maka sebaiknya melakukan Booking Travel adalah Minimal 5 Jam sebelum jadwal Keberangkatan Mobil Travel. hal ini untuk memastikan apakah masih tersedia tempat dalam Mobil. 

BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT DAN PRAKTIS

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Blora maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Blora

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Blora.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Hal Yang Perlu diperhatikan ketika anda telah menjadi Penumpang Travel adalah menjaga No HP yang didaftarkan agar tetap hidup biar driver yang akanmenjemput bisa mudah menghubunginya. Jika Perlu berikan No HP alternative sebagai antisipasi.

Rekomendasi Travel Ke Kota Lain :

TRAVEL SURABAYA BLORA

Demikian Informasi Tentang Transportasi Penumpang umum dengan menggunakan Mobil travel dari Surabaya Ke Blora yang dapat di booking oleh publik setiap harinya. Jika anda Kurang lengkap informasinya maka silahkan untuk menghubungi Operator travel Kami yang siap membantu.

BOOKING NOW

H O M E

Posting Komentar

0 Komentar