Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

PESAN TRAVEL SURABAYA

AGEN TRAVEL SURABAYA


CARA MUDAH CEPAT  DAN PRAKTIS
Bagi anda yang ingin memesan travel di AGEN TRAVEL SURABAYA Kami memberi kemudahan kepada calon penumpang dengan cara booking tempat dan jadwal keberangkatan melaui pesan WA.

Calon Penumpang cukup menulis dan mengisi data Penumpang dengan benar sesuai dengan Format yang di contohkan di bawah ini kemudian mengirimkannya lewat Whatsaap.

FORMAT WA (WHATSAPP) UNTUK PEMESANAN TRAVEL :

DATA BOOKING TRAVEL
Hari dan Tanggal Berangkat
Jumlah Penumpang
Nama Penumpang :
No HP Aktif :
Alamat Penjempuitan :
Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk dikirim data tersebut melalui WA ke No  08125206056 Dan Mohon di tunggu balasan dari Pihak Operator travel yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking travel anda.


Booking Travel melalui WhatsApp akan lebih Cepat Respon karena di tangani Banyak operator

1. Setiap pesan WA WhatsApp yang anda kirimkan ke  08125206056 ( nomer kontak ) kami akan mendapat balasan Tentang permohonan anda.

2. Jika PESANAN tempat duduk dan jadwal keberangkatan anda TELAH DISETUJUI, maka diharap dengan segera untuk MELAKUKAN PEMBAYARAN PENUH (100%). Pembayaran Hanya bisa dilakukan di Agen terdekat Atau Via TRANSFER BANK.

3. BATAS WAKTU UNTUK MELAKUKAN PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL ADALAH

1 JAM
Jika dalam waktu tersebut AGEN TRAVEL SURABAYA belum menerima Tranfer Pembayaran anda, Maka Kami menganggap Pemesanan Travel telah ANDA BATALKAN. 

4. Apabila anda Sudah melakukan TRANSFER KE BANK, HARAP SEGERA KONFIRMASI kepada kami dengan mengirim melalui WA BUKTI TRANFER /STRUCK ATM

(KAMI AKAN SEGERA MEMBALAS dan Mengasahkan Booking Travel  ANDA)

Demikian TATA CARA DAN PERATURAN untuk mengajukan booking TRAVEL DI AGEN TRAVEL SURABAYA. MOHON UNTUK MEMBACA DENGAN TELITI agar tidak terjadi kesahpahaman antara calon penumpang dengan pihak agen travel surabaya.



BOOKING TRAVEL MELALUI WHATSAPP LEBIH CEPAT RESPON


BOOKING LEBIH MUDAH


AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHARGAI DAN MENGHORMATI ANDA YANG PROFESIONAL DALAM BERBISNIS.


TERIMA KASIH

AGEN TRAVEL SURABAYA