Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

AGEN TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA CEPU

 Agen Travel Jurusan Surabaya Cepu adalah layanan umum untuk calon Penumpang yang akan melakukan Perjalanan keluar kota untuk tujuan dinas atau bisnis serta kunjungan keluarga. Adapun jadwal keberangkatan Mobil Travel surabaya Ke cepu setiap hari berangkat 3 kali dimulai dari Pukul 06.00 - Pukul 14.00 dan Pukul 19.00. Dengan Proses Booking Travel yang mudah dan Praktis maka calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan kapanpun. ATS Travel memberikan Pelayanan dengan menjemput Penumpang dilokasi alamar Rumah dan bandara Juanda serta dapat menjemput di Hotel dan Perkantoran. Untuk Penumpang Travel Surabaya Ke Cepu akan kami buat terasa aman dan nyaman dalam perjalanan karena pengalaman driver dan sikap ramah serta sabar akan menemani anda.

TRAVEL SURABAYA KE CEPU

Selain sebagai sarana Transportasi yang mengangkut Penumpang Perorangan atau Kolektif Pihak Travel Juga menerima jasa untuk Pengiriman Paket Cepat Baik Dokumen Penting atau barang. Dengan menggunakan Mobil Travel Surabaya Ke Cepu maka Pengiriman akan Aman dan cepat sampai di tujuan. Hanya dalam Hitungan jam Paket tiba dilokasi alamat penerima.

Baca Juga Kota Lainnya :

Bagi Calon Penumpang yang akan melakukan Booking travel diharap sebelumnya Untuk membaca Halaman ini dengan Detail dan Teliti agar nantinya Proses Booking dapat berjalan cepat dan lancar.

Informasi tentang Travel Ke Cepu

  1. Mobil travel Mulasi untuk melakukan Penjemputan ke alamat Penumpang diawali Pukul 06.00 - Pukul 14.00 dan Terkhir Pukul 19.00.
  2. Rute Perjalanan Mobil travel Dari Surabaya melewati Kota Gresik - Lamongan - Babat dan Terakhir Cepu.
  3. Harga Tiket Travel Untuk jadwal Pagi dan Siang Rp 180.000 Perpenumpang. Sedangkan untuk Jadwal malam Harga tiket Rp 200.000 perpenumpang. Harga tersebut belum termasuk jika Penjemputan dilakukan di bandara atau melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan 
  4. Bagi Penumpang diharap untuk membatasi jumlah barang bawaannya. jika Melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan Cash bagasi.
  5. Anak Usia 5 Tahun akan dikenakan biaya Penuh satu kursi seperti orang dewasa. 
  6. Booking Travel terbaik hendaklah dilakukan minimal 5 jam sebelum mulai keberangkatan.
TRAVEL SURABAYA KE CEPU

Rekomendasi Kota lainnya :

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
TRAVEL SURABAYA KE CEPU

MUDAH DAN PRAKTIS BOOKING TRAVEL

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke CEPU maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Cepu

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Cepu.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Jika anda sudah Sah menjadi Penumpang Travel ada Baiknya untuk memperhatikan hal Berikut : No HP yang didaftarkan agar tetap hidup agar memudahkan untuk komunikasi diwaktu driver akan menjemput. Persiapan hendaklah dilakukan 1 jam sebelum Penjemputan

Demikian Informasi yang dapat kami berikan untuk membantu calon Penumpang yang membutuhkan Transportasi Mobil travel Tujuan surabaya Ke Cepu. semoga dapat diambil manfaatnya.

DAFTAR KOTA

BERANDA

Posting Komentar

0 Komentar