Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

AGEN TRAVEL BOJONEGORO TERPERCAYA

 Layanan terbaik untuk Transportasi umum Penumpang dengan menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya Ke Bojonegoro dapat dipesan oleh calon Penumpang setiap harinya baik untuk Perjalanan dinas atau bisnis dan Perjalanan Kunjungan ke saudara. Proses Booking travel dapat dilakukan dengan cepat dan Mudah cukup melalui Whatsapp kapanpun bisa dilakukan. Satu lagi Pihak Travel akan memberikan Layanan dengan menjemput Penumpang di Bandara Juanda atau di alamat Rumah dan Hotel serta  di perkantoran. Travel Surabaya Ke Bojonegoro bagi Penumpang akan terasa aman dan nyaman karena Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap menemani dalam Perjalanan sampai tujuan.


TRAVEL SURABAYA TUJUAN BOJONEGORO

ATS TRAVEL adalah agen Travel terpercaya yang melayani Berbagai Kebutuhan transportasi sejak Tahun 2008 dan sampai sekarang tetap eksis memberikan yang terbaik bagi Penggunanya. Selain sebagai sarana untuk Transportasi Penumpang Pihak travel ATS juga memberikan Jasa Bagi Penggunanya yang akan mengirimkan Paket Cepat Menggunakan Mobil travel Surabaya Bojonegoro. Untuk paket yang dapat dikirimkan Bisa berupa Dokumen penting atau barang lainnya. Keuntungan menggunakan mobil travel untuk kirim paket selain aman Juga cepat tiba dilokasi tujuan hanya dalam hitungan jam saja sudah ada ditangan Penerima.

Baca Kota Tujuan Lainnya :

Jadwal Keberangkatan Mobil travel

Untuk jadwal Keberangkat Mobil travel Mulai Start untuk melakukan Penjemputan ke semua alamat Penumpang terdiri dari 3 kali jadwal yaitu Pada Pukul 06.00 - Pukul 14.00 dan Pukul 19.00. Untuk jadwal bisa berubah sewaktu - waktu tergantung kondisi. Calon Penumpang sebaiknya mencari informasi terlebih dulu dengan menghubungi operator Travel ATS.

Demi kebaikan Calon Penumpang sebaiknya dalam melakukan Booking Travel jangan mendadak karena sistim Booking travel di ATS Travel bersifat online, jadi banyak juga Pengguna lainnya yang melakukan Booking travel. sedangkan Jumlah tempat duduk sangat terbatas.
TRAVEL KE BOJONEGORO

Harga Tiket Travel Berlaku

Untuk Harga Tiket Penumpang Mobil travel Jurusan Surabaya Bojonegoro adalah sebagai berikut : Jadwal Pagi dan Siang harga Tiket Rp 180.000 Per penumpang. Sedangkan Harga Tiket Untuk Jadwal malam Rp 200.000 Perpenumpang. Harga tersebut belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran penumpang dilakukan di Area yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.

  • Anak usia 5 tahun keatas akan dikenakan biaya Penuh satu Kursi dan barang bawaan yang melebihi batas ketentuan juga dikenakan biaya cash bagasi.

Info Travel ke kota lainnya :

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Cara Cepat dan Mudah Booking Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Bojonegoro maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Bojonegoro

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bojonegoro.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Tujuan Kota lainnya :

Travel Bojonegoro

Demikian informasi yang dapat diberikan oleh Pihak ATS Travel yang bertujuan untuk calon Penumpang jika membutuhkan Transportasi Travel Surabaya Ke Bojonegoro yang dapat dengan mudah dan cepat dipesan kapanpun. semoga dapat bermanfaat membantu anda.

DAFTAR KOTA

BERANDA

Posting Komentar

0 Komentar