Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA LAMONGAN | INFO TRAVEL LAMONGAN

Armada Travel Surabaya lamongan siap mel;ayani perjalanan penunpang atau pengiriman paket cepat dari Surabaya menuju lamongan atau sebaliknya dari kota lamongan ke Surabaya. jadwal keberangkatan armada Travel yang Variatif memudahkan bagi calon penumpang untuk menentukan jadwal kepergiannya. Bagi anda yang ingin booking Travel silahkan untuk datang ke agen terdekat atau bisa dilakukan melalui telepon danWhatsApp.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN LAMONGAN

Selain menerima transportasi penumpang umum dan pengiriman paket pihak Agen Travel Surabaya juga menerima Carter Armada Travel dengan berbagai Varian yang dapat digunakan untuk Wisata di tempat wisata yang ada d Lamongan. Dengan Harga yang relatif murah kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk mengantar anda dan rombongan berlibur di kota lamongan.

Untuk Armada Travel Penumpang umum serta pengiriman Paket Pihak travel memberikan layanan penjemputan Penumpang dan pengambilan paket ke masing-masing alamat. Adapun Jadwal keberangkatan armada Travel Surabaya Lamongan adalah sebagai berikut :

Pemberangkatan dari Kota Surabaya menuju Lamongan
Pukul 06.00 - 09.00 - 13.00 - 17.00 - 20.00
Pemberangkatan dari Lamongan Menuju Surabaya
Pukul 11.00 - 14.00 - 18.00 - 21.00 - 04.00

Biaya Tiket Travel Rp 170.000 (Khusus Pemberangkatan Pagi dan Siang).
Pukul 20.00 dan Pukul 04.00 harga tiket Rp 200.000)
Harga belum termasuk untuk Penjemputan dan Pengantaran di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan area akan dikenakan biaya tambahan serta barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan ada biaya tambahan.


Info Kota Tujuan Lainnya :


TRAVEL SURABAYA KE LAMONGAN


Sistim Pembayaran Booking Travel
  1. Bagi calon penumpang yang booking Travel Surabaya Lamongan dan booking Travelnya telah Disetujui Maka diharuskan melakukan PEMBAYARAN DIMUKA atau melunasi sesuai dengan harga tiket.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan di Agen terdekat atau kalau jauh bisa melakukan Transfer ke rekening milik kantor.
  3. Bagi anda yang tidak bisa memenuhi syarat pembayaran yang di gunakan Agen travel Surabaya diharap tidak melakukan Booking Travel karena Pihak Travel Tidak menerima sistim Pembayaran di Driver atau pada saat dijemput.
  4. VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan BUKTI Pembayaran/Struck dari Transfer. Jika belum melakukan pembayaran maka pihak travel menganggap booking belum ada dan calon penumpang tidak akan di jemput.
Untuk kepentingan anda buatlah menjadi mudah maka kami akan melayani dengan profesional untuk permintaan reservasi melalui online atau offline.

Informasi Kota Tujuan lainnya Baca :


TRAVEL SURABAYA KE LAMONGAN


Cara Booking TRavel Cepat - Mudah - Praktis
Semua calon Penumpang dapat melakukan booking Travel Surabaya ke Lamongan dengan mudah dan cepat serta praktis hanya melalui chatting via Whatsapp. Silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh dibawah ini :

BOOKING TRAVEL LAMONGAN
Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :


  1. Selesai mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka Segera Kirim data anda melalui WhatsApp ke nomor  08125206056  Operator travel akan segera merespon Permintaan booking Travel anda.
  2. Jika Booking Travel Untuk Surabaya Lamongan telah diterima dan disetujui oleh pihak travel maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melakukan Pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS dan melakukan KONFIRMASI setelah melakukan Pembayaran.
  4. sampai disini proses booking Travel telah selesai. Sekarang penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Trima kasih telah mengantarkan kami sampai tujuan.sukses untuk Agen Travel Surabaya

    BalasHapus