Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA TUBAN | INFO TRAVEL TUBAN PP

Agen Travel Surabaya terpercaya siap melayani kebutuhan transportasi semua penumpang ke berbagai kota di jawa dan bali setiap hari berangkat dengan jadwal rutin.TRAVEL SURABAYA TUBAN dapat di booking di agen Travel Surabaya untuk 3x jadwal pemberangkatan setiap harinya Pukul : 07.00 - 15.00 - 20.00 dari Surabaya dan Pukul 01.00 - 07.00 - 15.00 dari Tuban. Bagi Calon Penumpang dapat menghubungi pihak Travel dengan melalui WA di 08125206056 pada jam kantor 08.00 sampai 20.00.
Layanan Pihak travel akan melakukan penjemputan setiap penumpang di alamat rumah,Perkantoran, Hotel atau di Bandara.

TRAVEL SURABAYA KE TUBAN


Agen Travel Surabaya Operator travel Profesional yang berpengalaman menjalankan usaha Transportasi untuk penumpang dan Pengiriman paket kilat dari berbagai kota di jawa termasuk untuk tujuan Surabaya Tuban dengan Travel.

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Pemberangkatan dari Surabaya Ke Tuban Pukul 07.00 - 15.00 - 19.00
Pemberangkatan dari Tuban Ke Surabaya Pukul 07.00 - 15.00 - 01.00 (Dinihari)
Harga Tiket Travel Rp 170.000/seat (untuk pemberangkatan dinihari dan malam harga tiket 200.000)
Harga diatas belum termasuk untuk Penjemputan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan area akan di kenakan biaya tambahan termasuk bila barang bawaan melebihi dari batas ketentuan.

Baca juga Tujuan Kota Lainnya :

Sistem Pembayaran Travel
  1. Pihak Agen travel Tidak menerima bagi calon penumpang yang booking Travel dan pembayarannya ingin dilakukan di Driver atau dilakukan pembayaran Ketika di jemput. Bila anda calon penumpang yang ingin menggunakan sistim pembayaran tersebut diharap jangan melakukan booking Travel.
  2. Sistim Pembayaran Booking Travel Hanya bisa dilakukan di agen langsung atau bisa melalui Transfer ke rekening milik kantor.
  3. Kami memberi kemudahan kecepatan dan Praktis serta aman untuk proses booking travel. Demi kepentingan anda sendiri jadikan semua mudah dan Praktis.
Baca Juga : Cara melakukan pembayaran melalui Transfer

TRAVEL SURABAYA KE TUBAN

Cara Cepat dan Mudah Booking Travel Surabaya Tuban
Calon Penumpang yang akan melakukan booking travel surabaya tujuan Tuban dapat melakukannya dengan mudah dan cepat hanya cukup berkirim WA dengan mengisi data sesuai FORMAT seperti contoh dibawah ini:

BOOKING TRAVEL TUBAN
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :

  • Selesai menulis dan mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke Nomor 08125206056 kemudian tunggu balasan dari pihak travel.
  • apabila booking travel jurusan surabaya ke Tuban telah disetujui dan diterima maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melakukan Pembayaran atas booking Travelnya.
  • Segera untuk melakukan transfer sesuai dengan harga tiket berlaku dan mengirimkan bukti Transfernya Lewat WA.
  • selesai sudah proses booking travelnya. sekarang penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
Rekomendasi Tujuan Ke Kota Lainnya :

Agen Travel Surabaya Rekomendasi Transportasi Terbaik untuk Anda dan Keluarga, Keamanan dan kenyamanan akan kami prioritaskan untuk penumpang dan pengiriman Paket




Partner:

Travel Bambang     Karya Travel     ATT Travel     Travel Surabaya     Trans Surabaya Travel

Posting Komentar

0 Komentar