Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA BABAT | INFO TRAVEL BABAT

Travel Babat - Bagi anda sebagai calon penumpang yang akan berpergian ke kota babat dari Surabaya dapat melakukan booking atau reservasi armada Travel Surabaya Babat setiap harinya di agen Travel surabaya atau bisa langsung pesan lewat telepon SMS serta WhatsApp. Dengan menggunakan berbagai varian armada serta jadwal yang bisa dipilih dari pagi hingga malam akan memudahkan anda menentukan rencana kepergian.

TRAVEL SURABAYA KE BABAT


Agen Travel Surabaya selain memberikan layanan Transportasi untuk Penumpang juga menerima layanan untuk pengiriman paket cepat dari Surabaya menuju kota babat lamongan. Pihak Traveljuga menyediakan layanan sewa armada travel untuk kepentingan bagi anda dan rombongan.


Baca Juga 
Travel Surabaya ke Tuban


Pemberangkatan dari Kota Surabaya menuju Babat
Pukul 06.00 - Pukul : 09.00 - Pukul 14.00 - Pukul 19.00
Pemberangkatan dari Babat Menuju Surabaya
Pukul 11.00 - Pukul  14.00 - Pukul 18.00 - Pukul  21.00 - Pukul 04.00


Biaya Tiket Travel Rp 170.000 (Khusus Pemberangkatan Pukul 20.00 dan Pukul 04.00 harga tiket Rp 200.000)
Harga belum termasuk untuk Penjemputan dan Pengantaran di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan area akan dikenakan biaya tambahan serta barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan ada biaya tambahan.

Kota Babat

Sistim Pembayaran Booking Travel
  1. Calon penumpang yang telah melakukan booking Travel Tujuan Babat kemudian permintaan bookingnya telah disetujui maka diharap untuk segera melakukan Pembayaran atau Pelunasan biaya tiket travel yang telah di pesan.
  2. Pembayaran hanya dilakukan dengan datang langsung ke Agen terdekat atau bisa melalui Transfer ke rekening milik Kantor.
  3. VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan pada bukti Transfer yang telah anda Kirimkan dan telah di Konfirmasi oleh pihak travel.
  4. Pihak Agen Travel surabaya sebagai operator perjalanan yang profesional tidak menerima sistim pembayaran di Driver atau pada saat dijemput.

Note :
Harap jangan melakukan Booking Travel bila anda ingin membayar di Driver atau Pembayaran pada saat dijemput.

Info kota Tujuan lainnya

TRAVEL SURABAYA KE BABAT



Cara Mudah dan Cepat Melakukan Booking
Calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan Booking travel tujuan Babat dengan Chatting melalui Whatsapp. silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang seperti Contoh Format di bawah ini :

BOOKING TRAVEL BABAT
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP Penumpang :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :


  1. Setelah Calon penumpang mengisi data seperti contoh diatas silahkan selanjutnya untuk dikirim melalui atau WhatsApp ke nomor  08125206056  Operator travel akan segera merespon permintaan booking Travel.
  2. Apabila Booking Travel telah di terima dan disetujui maka selanjutnya calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melakukan Pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Lakukan Pembayaran LUNAS dan segera Konfirmasi setelah melunasi Pembayaran.
  4. Selesai sudah Proses Booking Travel Tujuan babat. Penumpang akan segera dijemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal.

Agen Travel Surabaya | Operator Travel Profesional yang membantu anda dalam hal Transportasi ke berbagai kota di Jawa timur dan Jawa Tengah.





Partner:

Karya mandiri Surabaya    Bambang Travel    Trans Surabaya Travel    ATT Travel



Posting Komentar

0 Komentar