Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA BLORA

Biro Travel terpercaya untuk melayani perjalanan Penumpang yang membutuhkan Transportasi Travel Dari Surabaya Tujuan Ke Blora untuk Perjalanan dinas atau Bisnis. jadwal Keberangkatan Mobil travel setiap hari dimulai Pukul 06.00 - 14.00 - 19.00 WIB. Kami memberikan Pelayanan dengan menjemput Penumpang ke semua alamat baik di rumah atau bandara dan Hotel. Travel surabaya Ke Blora sangat cocok dengan anda yang membutuhkan kenyamanan dan Keamanan serta kelancaran dalam Perjalanan karena Driver kami serta armada yang dipakai selalu terawat dengan baik. Pengalaman driver serta ramah dan sabar siap mengawal perjalanan anda menggunakan jasa Travel kami.

TRAVEL BLORA
Selain untuk Transportasi Orang, Pihak travel menerima jasa bagi anda yang akan mengirimkan Paket barang dan Dokumen dengan cepat melalui Travel Surabaya Blora. Keuntungan menggunakan pengiriman travel sangat cepat dan aman. dalam hitungan jam paket anda akan tiba dilokasi alamat tujuan.

Info Tujuan Lainnya

MOHON DI BACA DENGAN TELITI
HARGA : Rp. 180.000/Orang
Untuk Jadwal MALAM harga Tiket Rp 200.000
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Pagi Pkl 06.00  Siang  Pkl 13.00  dan Malam Pkl 19.00
RUTE : SURABAYA>>Lamongan>>Babat>>Bojonegoro>>Cepu>> BLORA

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk Travel Surabaya tujuan ke Blora dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

SISTEM PEMBAYARAN TRAVEL
  • PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DI AGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK ke Rekening Milik Kantor. Harap Jangan Melakukan Booking Travel bila Prosedur Pembayaran Ini Tidak bisa dilakukan.
  • Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di Driver atau dilakukan pada saat Penjemputan.
  • Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.


TRAVEL SURABAYA KE BLORA

Info Kota tujuan Lainnya :

PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN


CARA PALING CEPAT BOOKING TRAVEL
Bagi anda yang akan melakukan Perjalanan Travel surabaya Ke Blora dapat Booking travel dengan cepat dan Mudah setiap harinya dengan Cara Chatting WA untuk menulis dan mengisi data Penumpang seperti contoh dibawah ini :

BOOKING TRAVEL KE BLORA
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Apabila anda selesai mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk dikirim data anda melalui WA ke Nomor  08125206056 dan mohon tunggu balasan dari operator kami. Operator Travel Surabaya akan segera merespon permintaan booking anda secepatnya.
  2. Jika Booking telah diterima dan disetujui oleh pihak travel maka calon Penumpang akan diberikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk segera melakukan Pembayaran LUNAS atas Booking Travelnya.
  3. Segera untuk Melunasi Pembayaran atas Booking travel anda dengan melakukan TRANsfer sesuai dengan harga tiket Berlaku.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya sebagai bentuk VALIDASI yang sah atas Booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking Travel Surabaya Tujuan Ke Blora telah selesai dan Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).
TRAVEL KE BLORA

AGEN TRAVEL SURABAYA | BIRO TRAVEL SURABAYA | JASA TRANSPORTASI SURABAYA.
Pelayanan maksimal bagi pelanggan yang menggunakan travel surabaya di agen travel terdekat.