Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA CEPU

Biro Travel Umum Perjalanan Penumpang travel Rute Surabaya Ke Cepu memberikan Pelayanan bagi Penumpang dan pengiriman Paket cepat dengan jadwal Keberangkatan pukul 06.00 - 14.00 - 19.00. Bagi Calon penumpang dapat melakukan booking travel surabaya ke Cepu setiap hari dengan datang ke agen langsung atau Via online. Layanan Penjemputan penumpang dilokasi alamat atau bandara dapat kami lakukan bagi anda yang akan mengadakan Perjalanan travel dari surabaya tujuan Cepu. silahkan untuk segera Booking Travel agar jadwal dan rencana segera dipastikan.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN CEPU

Selain sebagai Transportasi untuk orang, Pihak travel juga menerima jasa bagi pengguna yang akan mengirimkan paket Dokumen atau barang untuk rute travel Surabaya ke Cepu. keuntungan mengirim Paket menggunakan jasa travel selain aman juga cepat dan tepat waktu hanya dalam hitungan jam saja Paket akan tiba dan diterima langsung oleh si penerima. informasi lengkap silahkan untuk menghubungi operator Travel.

Travel tujuan kota Lainnya


MOHON DIBACA DENGAN TELITI
HARGA : Rp. 180.000/Orang
Jadwal Malam Harga Tiket Rp 200.000
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Pagi  Siang Malam
Pukul : 06.00   14.00   19.00

RUTE : SURABAYA  >>LAMONGAN >> BABAT >> BOJONEGORO >>CEPU

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk Travel Surabaya tujuan Cepu dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN TRAVEL
Pembayaran Hanya bisa Dilakukan di Agen Terdekat Atau melalui Transfer Bank Ke Rekening milik kantor. TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER Dan pada saat penjemputan atau Pembayaran di Tujuan,
Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.
Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang telah ditetapkan dimohon untuk tidak melakukan Booking travel


TRAVEL SURABAYA CEPU

Baca Untuk Kota Lainnya :


PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN

CARA MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL
Bagi anda yang ingin melakukan booking Travel dengan tujuan Surabaya Ke Cepu Silahkan untuk mengisi data dibawah ini dan dikirim Melalui WA

BOOKING TRAVEL KE CEPU
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Setelah mengisi data Penumpang diatas dewngan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data tersebut melalui WA ke nomor  08125206056 dan Mohon tunggu Balasan dari Pihak Travel.
  2. Jika Booking telah diterima dan disetujui oleh pihak travel maka calon Penumpang akan diberikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk segera melakukan Pembayaran LUNAS atas Booking Travelnya.
  3. Segera untuk Melunasi Pembayaran atas Booking travel anda dengan melakukan TRANsfer sesuai dengan harga tiket Berlaku.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya sebagai bentuk VALIDASI yang sah atas Booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking Travel Surabaya Tujuan Ke Cepu telah selesai dan Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).
Untuk Info Travel Ke Tujuan Lainnya :
travel Surabaya Ke Tuban

TRAVEL SURABAYA CEPU


Agen Travel Surabaya >> Biro Travel Surabaya >> Jasa Perjalanan

Silahkan melakukan reservasi untuk pemesanan jadwal dan tempat duduk.