Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA REMBANG | INFORMASI TRAVEL REMBANG

Agen Perjalanan travel terpercaya untuk penumpang umum dengan memberikan Pelayanan menjemput Penumnpang di bandara atau hotel serta alamat rumah dapat di pesan setiap hari dengan Mudah dan cepat. TRAVEL SURABAYA ke Rembang berangkat dari surabaya atau rembang dapat anda pesan di Agen Surabaya Travel setiap hari dari jam 08.00 - 20.00 atau melalui telepon dan WA. Proses Reservasi yang cepat dan mudah untuk booking travel ke jurusan Surabaya Rembang atau dari kota Rembang ke surabaya. Pemberangkatan armada travel surabaya setiap hari dengan jadwal tetap hanya pada malam hari pukul 20.00.
Travel juga melayani jasa PENGIRIMAN PAKET SURABAYA REMBANG dengan waktu beberapa jam saja paket anda akan langsung ada ditangan penerima. Silahkan kunjungi agen terdekat atau bisa melalui call 081357284370 untuk mendapat informasi.

TRAVEL SURABAYA KE REMBANG

Info kota Tujuan Lain silahkan Baca


Rute yang dilalui oleh armada travel menuju Rembang :
Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang
Jadwal Pemberangkatan armada travel Surabaya 
Berangkat dari Surabaya Pukul 20.00  menuju ke Rembang
Berangkat dari Rembang Pukul 23.00 menuju Surabaya

Harga Tiket Travel Rp 200.000 / seat sekali jalan.

harga tiket belum termasuk untuk Penjemputan dan Pengantaran Jika dilakukan diBandara atau wilayah yang melebihi batas ketentuan area penjemputan akan dikenakan biaya tambahan selain harga tiket. Termasuk juga untuk barang bawaan yang melebihi dari batas ketentuan.


Pembayaran Booking Travel Surabaya Rembang
  1. Calon Penumpang yang booking Travel diharap segera mungkin untuk melunasi pembayarannya dengan datang langsung ke agen terdekat atau bisa melalui Transfer ke Rekening kantor. 
  2. Pihak Agen Surabaya Travel tidak menerima Bagi penumpang yang akan melakukan pembayaran langsung ke Driver atau membayar ketika dijemput.
  3. Harap jangan melakukan booking Kalau sistim pembayaran kami tidak bisa diikuti.
  4. VALIDASI BOOKING TRAVEL ANDA berdasarkan pada bukti Pelunasan atau Pembayaran yang telah dikonfirmasi. Selama belum ada bukti pembayaran maka booking Travel dianggap tidak ada.

BUKTI KEPERCAYAAN PENUMPANG  BACA DISINI


ALUN ALUN REMBANG


CARA CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL SURABAYA KE REMBANG
Setiap calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan Booking Travel Surabaya tujuan Rembang dengan Praktis dan cepat melalui Whatsapp dengan mengisi data. Silahkan anda kirim data Penumpang dengan FORMAT penulisan :

BOOKING TRAVEL REMBANG
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP Penumpang :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :


  1. Apabila telah menulis dan mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan data tersebut melalui WA ke nomor 08125206056 dan tunggu balasan dari pihak travel.
  2. Bila Booking travel anda diterima maka akan menerima Notifikasi Pembayaran dan Perintah untuk melakukan Pembayaran Lunas atas Booking Travel jurusan Surabaya Rembang.
  3. Segera melakukan Pembayaran LUNAS dan melakukan Konfirmasi via WA bahwa telah melakukan Pembayaran.
  4. Sampai disini Proses booking travel telah selesai dan Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
Note :
Reservasi Booking Travel bisa anda lakukan melalui Telepon atau datang langsung ke agen. dan Cara Tercepat serta MUDAH DAN PRAKTIS adalah melalui WA 
Info tujuan lain kunjungi



TRAVEL SURABAYA KE REMBANG

Agen Travel Surabaya Rembang dengan operator yang profesional akan membantu untuk Publik yang membutuhkan transportasi baik untuk penumpang atau pengiriman paket kilat ke berbagai wilayah di jawa timur dan jawa tengah serta bali.




Partner :

Trans Surabaya Travel    Bambang Info    ATT Travel    Karya Mandiri Travel    Travel Surabaya

Posting Komentar

0 Komentar