Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA KE BLITAR

Biro travel untuk Perjalanan umum Penumpang dan Wisata dengan menggunakan mobil travel Surabaya ke Blitar setiap hari berangkat bisa menerima booking travel bagi anda yang akan melakukan Perjalanan Bisnis atau dinas tujuan Kota Blitar. Pelayanan Kami akan menjemput semua Penumpang di alamat rumah atau Bandara Juanda dan Hotel serta di Instansi. Perjalanan Travel Surabaya Tujuan Blitar akan terasa aman dan Nyaman karena driver yang berpengalaman serta Ramah dan sabar akan mengawal perjalanan Penumpang untuk sampai di tujuan.

TRAVEL SURABAYA BLITAR
TRAVEL SURABAYA BLITAR

Agen travel Surabaya sebagai sarana transportasi darat untuk Penumpang umum dan Wisata juga menerima Jasa pengiriman Paket Barang atau dokumen untuk tujuan Keluar kota. Dengan Menggunakan Travel Surabaya Ke Blitar maka Paket akan aman dan cepat sampai karena hanya dalam hitungan jam saja maka Paket sudah tiba dikota Blitar dan dikirim ke alamat Penerima Langsung. Hubungi Operator travel untuk Proses lebih lanjut.

Travel Ke Kota Lainnya :

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
karena diharapkan nantinya Proses Booking Travel dapat berjalan dengan cepat dan lancar

HARGA : Rp. 240.000
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Siang dan Sore
RUTE : SURABAYA  >>JOMBANG >>KEDIRI >>BLITAR

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk Travel Surabaya tujuan Blitar dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DIAGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK. TIDAKMENERIMA PEMBAYARAN MELALUI DRIVER/SOPIR
Mohon Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang telah ditetapkan untuk tidak melakukan Booking travel.
Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN BLITAR


Rekomendasi kota Lainnya :


PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN
MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke BLITAR maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Blitar
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor  08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya BLITAR.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

Informasi travel Ke Kota lain :

TRAVEL BLITAR

Demikian informasi yang dapat kami berikan bagi semua calon penumpang yang sedang membutuhkan akan Transportasi mobil travel untuk berbagai kota tujuan. Bookinglah travel jangan mendadak ini demi kepentingan anda sendiri dalam menentukan rencana dan jadwal keberangkatan.