Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA KUDUS | INFORMASI TRAVEL KE KUDUS

Agen Travel Surabaya yang melayani akan kebutuhan Transportasi Armada Travel untuk berbagai jurusan kota - kota di jawa dan Bali dapat anda lakukan pemesanan di Agen Travel terdekat. Demikian untuk calon Penumpang yang akan Booking TRAVEL SURABAYA KUDUS dapat kami layani setiap harinya baik anda datang ke kantor/agen atau Pemesanan bisa dilakukan online. Armada Travel setiap hari berangkat di mulai pukul 20.00 start dari surabaya dan melakukan penjemputan penumpang kemasing-masing alamat.
Agen Travel Surabaya merupakan operator Travel yang memberikan kenyamanan dan keamanan setiap penumpang yang menggunakan jasa armadanya.Travel jurusan Surabaya ke KUDUS jawa tengah merupakan jalur paling ramai diminati oleh calon penumpang.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN KUDUS


Rekomendasi Transportasi Penumpang dan Pengiriman Paket Cepat Surabaya ke Kudus

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Berangkat dari Surabaya Pukul 20.00
Berangkat dari Kudus Pukul 22.00

Harga Tiket Rp 200.000
Harga belum termasuk untuk Penjemputan dan Pengantaran di BANDARA, atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan di kenakan biaya tambahan, termasuk juga bila barang bawaan melebihi dari ketentuan.

Rute Armada Travel dari Surabaya
Surabaya > Lamongan > Babat > Tuban > Lasem > Rembang > Pati > Kudus

Untuk tujuan kota lainnya silahkan Baca

Sistim Pembayaran Booking Travel Surabaya Kudus
Agen travel Surabaya dalam menerima booking atau pemesanan Travel ke berbagai kota akan memberlakukan agar calon penumpang yang BOOKING TRAVELNYA DISETUJUINYA segera melakukan PEMBAYARAN/PELUNASAN agar booking Travelnya dapat segera di VALIDASI. Selama belum ada pembayaran untuk pelunasan tiket travel maka booking Travel dianggap belum Valid dan tempat/seat bisa menjadi milik calon penumpang lainnya yang lebih cepat melakukan pembayaran

CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH SERTA PRAKTIS
Agen Travel Surabaya adalah Operator travel Profesional yang memberikan kemudahan dan cepat respon dalam setiap melayani pemesanan Travel Surabaya ke Kudus kepada semua calon Penumpang. Berikut adalah cara tercepat Booking Travel :

KIRIM WA dengan FORMAT :

BOOKING TRAVEL KUDUS
Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP penumpang :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :


  1. Setelah mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka silahkan untuk selanjutnya mengirimkan data tersebut lewat WA ke nomor  08125206056  dan tunggu operator travel untuk membalasnya
  2. Bila Booking Travel tujuan Kudus telah diterima dan disetujui maka Anda kan diberikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk segera melakukan Pembayaran atas Booking Travel anda.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS sesuai harga Tiket berlaku dan setelah itu KONFIRMASI via WA bila telah melakukan Pembayaran.
  4. Selesai Sudah Proses Booking Travel anda. Sekarang tinggal menunggu penjemputan dan pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana kepergian anda.

Informasi Kota Lainnya Kunjungi :

TRAVEL SURABAYA KE KUDUS

Demikian informasi yang dapat diinfokan bagi semua calon penumpang yang akan melakukan booking travel. kapanpun operator travel akan melayani permintaan anda.

Powered by : My Bussiness

Posting Komentar

0 Komentar