Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - INFO TRAVEL PEKALONGAN

Agentravel murah dan terpercaya untuk semua perjalanan travel jurusan Surabaya ke Pekalongan dengan mobil yang siap datang menjemput penumpang di bandara, Hotel atau alamat Rumah.
Armada transportasi travel untuk penumpang dan kirim paket cepat antar kota lintas provinsi khususnya untuk perjalanan Surabaya ke PEKALONGAN dapat di pesan oleh calon penumpang setiap harinya di agen terdekat atau bisa melalui online dengan WA dan SMS. Pemberangkatan Armada Travel Surabaya pekalongan berangkat hanya 1x saja setiap harinya pada malam hari saja pukul 20.00. Silahkan melakukan booking Travel untuk Perjalanan anda menuju pekalongan dan rencanakan jauh hari agar semua menjadi lancar sesuai jadwal.

TRAVEL SURABAYA KE PEKALONGAN

Rute Perjalanan Armada Travel Surabaya ke Pekalongan

Surabaya -> Lamongan -> Babat -> Tuban -> Rembang -> Pati -> Kudus -> Demak -> Semarang -> Kendal -> Pekalongan

Jadwal Pemberangkatan Armada keluar kantor
Berangkat dari Surabaya menuju Pekalongan Pukul 20.00 (1x Pemberangkatan saja).
Berangkat dari Pekalongan menuju Surabaya Pukul 13.00 (1x Pemberangkatan saja).

Harga Tiket Surabaya Pekalongan

Rp 350.000 / Seat sekali jalan
Harga tersebut belm termasuk jika Penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA, atau daerah yang melebihi batas area ketentuan akan di kenakan biaya tambahan. Jika barang bawaan melebihi batas ketentuan akan ada biaya tambahan.


Pembayaran Untuk Booking Travel Surabaya Pekalongan
  • Bila booking Travel anda telah disetujui maka segera lakukan pembayaran segera mungkin untuk melunasi biaya sesuai dengan kota tujuan.
  • Bila anda belum melunasi maka booking Travel belum Valid artinya belum ada. Karena VALIDASI dari booking Travel anda apabila ada BUKTI PEMBAYARAN yang sudah di konfirmasi.
  • Agen surabaya Travel tidak menerima Pembayaran melalui driver atau melakukan Pembayaran Pada waktu di jemput. Sistim Booking Travel online mengharuskan calon penumpang untuk segera melunasi pembayaran dan jangan menunda terlalu lama. sewaktu-waktu seat bisa penuh.

Baca disini Untuk Melihat Bukti kepercayaan Pelanggan Travel

Harap jangan melakukan booking Travel bila anda tidak bisa membayar dengan datang langsung ke agen atau membayara melalui rekening kantor


Baca Juga Kota Tujuan Lainnya
Travel Surabaya Ke Tegal


BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT DAN MUDAH
Untuk melakukan booking Travel Surabaya ke Pekalongan Calon Penumpang dapat melakukannya dengan mudah dan cepat hanya melalui Chatting WA dengan menulis dan mengisi Formulir Booking. Silahkan mengisi data penumpang dengan Format :

  1. Hari Berangkat :
  2. Jumlah Penumpang ;
  3. Nama Penumpang :
  4. NO HP Penumpang :
  5. Alamat dijemput :
  6. Alamat Tujuan :

< br />
  1. Bila anda telah mengisi data penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka segera kirimkan melalu WA ke nomor 08125206056 Operator Travel akan segera merespon permintaan booking Travel anda.
  2. Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila booking travel telah diterima dan disetujui.
  3. segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS sesuai dengan harga yang tercantum dalam notifikasi Pembayaran yang dikirimkan lewat WA.
  4. KONFIRMASI bila telah selesai melakukan Pembayaran atas booking Travel anda.
  5. Selesai sudah Proses Booking Travel dan Penumpang tinggal menunggu dijemput serta diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
TRAVEL SURABAYA TUJUAN PEKALONGAN



Agen Surabaya travel adalah Operator armada travel yang akan memberi solusi transportasi untuk penumpang dan pengiriman paket barang serta dokumen Dengan tujuan Travel Surabaya ke Pekalongan setiap hari berangkat dengan tepat waktu.



Partner :

Travel bambang     Karya Travel     Trans Surabaya Travel     ATT Travel     Travel Surabaya

Posting Komentar

0 Komentar