Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL BLORA | AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA

Agen travel surabaya melayani jurusan ke BLORA berangkat dari SURABAYA untuk perjalanan bisnis dan tugas keluar kota. Armada Travel berangkat Pukul 06.00  pukul 13.00  Pukul 19.00. Proses Booking yang dapat dilakukan setiap hari dengan cepat dan Mudah serta dukungan operator yang cepat dan respon. Driver yang berpengalaman serta Ramah dan sabar siap menemani Perjalanan travel Surabaya Ke Blora dapat berjalan dengan aman dan Nyaman.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN BLORA

Selain untuk transportasi Wisata dan Penumpang umum Perorangan atau Kolektif, Pihak travel juga menyediakan Layanan untuk Pengiriman Paket Dokumen atau barang dengan Cepat. dengan menggunakan Mobil Travel Surabaya Blora maka Paket akan tiba dengan aman dan Cepat. hanya dalam Hitungan jam saja akan berada dilokasi alamat Penerima.

Informasi travel lainnya :


Sebelum melakukan Booking Travel ada baijnya calon penumpang memahami sistim Pembayaran Booking Travel agar nantinya tidak salah paham ketika melakukan Booking Travel.
CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
1. DATANG KE AGEN langsung untuk booking travel dan melunasi pembayaran di Agen.
2. Melakukan TRENSFER KE REKENING milik kantor untuk melunasi booking Travelnya.
Pihak Travel tidak menerima sistim pembayaran lainnya selain yg tersebut diatas. Mohon jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi.

Biaya Ticket Travel Rp 180.000/seat (jadwal Malam Ticket Rp 210.00)
Harga ticket belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Rekomendasi travel lainnya :


CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Blora maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Silahkan untuk mengisi data penumpang di bawah ini dan kirim melalui WA

Booking Travel Ke Blora
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor  08125206056  dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Blora.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
TRAVEL SURABAYA BLORA

Demikian Informasi lengkap tentang Perjalanan mobil travel Surabaya tujuan Blora yang dapat di Booking Oleh Publik yang membutuhkan Transportasi untuk berbagai Keperluan. Sekedar saran jika ingin Booking travel sebaiknya lakukan Jauh hari atau tidak mendadak. Ini demi kebaikan akan rencana keberangkatan sudah dapat dipastikan.




TRAVEL SURABAYA BLORA PP  -  TRAVEL BANDARA KE BLORA  -  SEWA ARMADA MOBIL MURAH KE BLORA  -  PERJALANAN WISATA SURABAYA BLORA