Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA TEGAL | INFO TRAVEL TEGAL

Agen Travel terpercaya untuk Jurusan Surabaya ke Tegal siap menjemput penumpang di alamat rumah atau bandara dan hotel.TRAVEL SURABAYA ke Tegal dapat anda pesan di Agen travel Surabaya setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Sebagai Agen Travel dan operator armada travel akan siap memberikan yang terbaik bagi penumpang yang akan mengadakan perjalanan antar kota dan lintas provinsi khususnya perjalanan dari Surabaya menuju tegal atau sebaliknya. Armada travel berangkat setiap hari dengan jadwal yang tetap baik dari Surabaya atau dari kota tegal jawa tengah.Pemesanan dapat dilakukan melalui online atau langsung datang ke kantor.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN TEGAL

Sebagai Operator travel Profesional yang berpengalaman Agen travel surabaya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua penumpang yang akan mengadakan perjalanan jarak jauh dari Surabaya menuju ke tegal dengan armada travel kami.

Baca juga
Travel Surabaya Semarang

Armada travel akan melakukan pelayanan dengan menjemput semua penumpang di alamat masing-masing atau di bandara dan perkantoran serta Hotel.

Rute Armada Travel surabaya Tegal melintasi beberapa kota diantaranya :
Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - Tegal

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Keberangkatan dari Surabaya Pukul 20.00
keberangkatan dari Tegal Pukul 08.00

Harga Tiket Travel Rp 350.000/seat sekali jalan
Harga diatas belum termasuk apabila Penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA atau di daerah yang melebihi batas area akan dikenakan biaya tambahan. Termasuk juga apabila barang bawaan melebihi dari batas ketentuan.

Cara Pembayaran Booking Travel Surabaya Tegal
Sebelum melakukan booking travel surabaya Tegal ada baiknya calon penumpang untuk memahami sistim pembayaran yang harus dilakukan di Agen travel Surabaya. Setiap booking Travel dari calon penumpang yang telah di setujui maka di haruskan untuk segera melakukan pelunasan atas biaya tiket. Pembayaran tidak bisa dilakukan di driver atau ketika di jemput. PEMBAYARAN HANYA BISA dilakukan dengan LANGSUNG DATANG KE AGEN atau bagi yang jauh dan Repot bisa melakukan pembayaran melaui Transfer bank ke rekening milik Agen Travel Surabaya.

Baca Juga : Cara melakukan Pembayaran
Diharap bagi calon penumpang yang tidak bisa melakukan sistim Pembayaran sesuai Prosedur untuk tidak Booking Travel. Karena Validasi Booking Travel berdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang telah di KONFIRMASI.


TRAVEL SURABAYA KE TEGAL


Lihat Travel ke kota lainnya


CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH
Setiap Calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan Booking Travel untuk Tujuan ke Tegal dengan  KIRIM DATA PENUMPANG melalui WhatsApp seperti FORMAT  :

BOOKING TRAVEL TEGAL
Tanggal berangkat :
Jumlah penumpang :
Nama Penumpang :
No HP penumpang :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan :


  1. Selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya Kirim data anda melalui WA ke nomor  08125206056  Operator segera merespon permintaan booking travel anda.
  2. Apabila Booking Travel telah diterima dan disetujui maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melakukan Pembayaran.
  3. Segera lakukan Pembayaran LUNAS sesuai dengan harga tiket berlaku. dan KONFIRMASI setelah membayar dengan mengirimkan Bukti Pembayaran melalui WA.
  4. Selesai dan Sempurna Proses booking Travel anda. Sekarang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.

Posting Komentar

0 Komentar