Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA PATI - INFO TRAVEL KE PATI

Agen travel yang melayani Transportasi dengan mobil untuk Penumpang umum dan Pengiriman Paket Cepat dengan berbagai tujuan kota di jawa dan bali khusnya perjalanan dari Surabaya ke Pati atau sebaliknya dari Pati menuju Surabaya. Calon penumpang dapat melakukan reservasi booking Travelnya dengan datang langsung ke kantor atau bisa melalui Telepon dan WA. Perjalanan Travel hanya berangkat pada malam hari saja pada pkl 20.00 setiap hari dengan jadwal 1x pemberangkatan.

PATI

Agen Surabaya Travel dapat menerima jasa Bagi anda yang akan berkirim paket dari surabaya ke pati atau sebaliknya dengan hitungan beberapa jam sudah sampai ditangan penerima langsung. Jasa lainnya yang kami tawarkan adalah Persewaan bagi anda yang membutuhkan Transportasi untuk Rombongan. Armada yang kami sediakan berbagai jenis Varian sehingga cocok untuk berbagai keperluan.

Baca Juga Kota lainnya
Travel Surabaya Semarang
Travel Surabaya Tuban


Rute Perjalanan Armada Travel Surabaya Ke PATI
Surabaya -> Lamongan -> Babat -> Tuban -> Rembang -> Pati
Jadwal Pemberangkatan Armada Travel :
Berangkat dari Surabaya menuju Pati Pukul 20.00 (1x jadwal saja)
Berangkat dari Pati menuju Surabaya Pukul 23.00 (1x Jadwal saja)
Harga Tiket Travel
Rp 200.000

Harga tiket diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau lokasi yang jauh melebihi batas ketentuan area maka akan ada biaya tambahan termasuk juga bila barang bawaan melebihi batas ketentuan juga di kenakan biaya tambahan.

Cara Pembayaran Booking Travel 
  • Calon Penumpang yang akan booking Travel diharap memahami sistim pembayaran yang HARUS di LUNASI begitu Booking Travelnya telah di setujui. Agen Travel tidak menerima PEMBAYARAN DI DRIVER atau PADA SAAT DI JEMPUT.
  • Jika calon Penumpang melakukan booking di agen maka bisa membayar langsung di Agen.
  • Apabila booking Travel dilakukan WA maka Pembayaran dilakukan melaui Transfer ke Rekening Kantor.
  • Apabila anda meragukan sistim Pembayaran yang kami gunakan silahkan anda bisa langsung booking di agen terdekat.
Sekedar informasi Agen Surabaya Travel adalah operator armada Travel yang profesional yang mengutamakan kemudahan, Kecepatan, Praktis dan Aman. Jumlah pelanggan kami telah mencapai Ribuan dan selalu mempercayai kami sebagai agen Perjalanannya.

Baca disini untuk MELIHAT BUKTI KEPERCAYAAN PENUMPANG 

TRAVEL SURABAYA KE PATI


Info Tujuan Lainnya
Travel Surabaya ke Kudus


CARA CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL; SURABAYA PATI
Bagi Calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel untuk perjalanan travel Surabaya Tujuan Pati dapat melakukannya dengan cepat - mudah - dan Praktis hanya melalui Chatting via WA.. Silahkan anda berkirim data penumpang dengan FORMAT PENULISAN :

BOOKING TRAVEL
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan :

  • Isi data diatas dengan lengkap dan benar kemudian mengirimkan data tersebut melalu WA ke Nomor 08125206056 dan tunggu balasan dari operator travel kami.
  • Selanjutnya bila booking travel anda diterima dan disetujui maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan perintah untuk melakukan Pembayaran ke rekening milik Travel.
  • Segera melakukan Pembayaran LUNAS dan Konfirmasi setelah melunasi Pembayaran.
  • Sampai disini Proses Booking Travel telah Valid dan Penumpang tinggal menunggu dijemput sesuai dengan jadwal dan rencana.
Demi kepentingan anda sendiri maka Permudah proses booking travel Surabaya Pati dengan mengikuti prosedur dan peraturan berlaku agar semua dapat berjalan dengan cepat dan lancar.


AGEN SURABAYA TRAVEL REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA
PENUMPANG | KIRIM PAKET | WISATA | RENTAL CAR




Partner :

Karya mandiri Travel    Trans Surabaya Travel    Bambang info    Travel Surabaya    ATT Travel

Posting Komentar

0 Komentar