Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA PATI

Agen Travel Murah Surabaya Ke Pati memberikan Pelayanan Kepada penumpang umum untuk Berbagai kebutuhan akan transportasi keluar kota. Dengan jadwal Tetap Mulai Pukul 19.00 pihak travel akan melayani dengan menjemput Penumpang Dilokasi Alamat rumah atau Di bandara Juanda serta di hotel dan Perkantoran. Untuk melakukan Pemesanan Travel Surabaya PATI dapat dilakukan setiap harinya dengan mudah dan cepat. Perjalanan Akan Terasa aman dan Nyaman karena driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar.


TRAVEL SURABAYA PATI
TRAVEL SURABAYA KE PATI

Transportasi Untuk Pengiriman Paket Penting seperti dokumen dan barang dapat kerjakan. Pengguna yang akan mengirimkan Paket menggunakan Mobil Travel Surabaya Tujuan Pati dapat melakukan Booking. Keuntungan Pengiriman lewat kami selain aman, Paket juga akan tiba dengan cepat hanya dalam hitungan jam saja sudah tiba di Lokasi alamat si Penerima.

Rekomendasi untuk Kota lain :

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
Karena diharapkan Ketika melakukan Booking travel nantinya tidak terjadi salah Pengertian.

HARGA : Rp. 200.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Malam
RUTE : SURABAYA  >>LAMONGAN>>TUBAN>>REMBANG>>PATI

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk Travel Surabaya tujuan Pati dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

TRAVEL SURABAYA TUJUAN KE PATI

Informasi Kota Lainnya :

PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN
CARA PRAKTIS DAN CEPAT BOOKING TRAVEL
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke PATI maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke PATI
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor  08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer ke rekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pati.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).
Travel untuk Tujuan lainnya :

TRAVEL SURABAYA PATI

AGEN TRAVEL SURABAYA yang memberikan informasi lengkap tentang jasa perjalanan travel surabaya. semoga dapat bermanfaat bagi anda calon Penumpang yang membutuhkannya.