Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA KUDUS

Travel Murah Surabaya Kudus merupakan Layanan Untuk Perjalanan Penumpang Umum yang berangkat setiap harinya dengan jadwal malam mulai Pukul 19.00 WIB dengan memberikan Pelayanan menjemput semua penumpang di Bandara Juanda dan alamat Rumah atau di Perkantoran dan Hotel. Bagi anda Pelaku bisnis atau sedang tugas sangat cocok untuk melakukan Booking travel Surabaya Tujuan Kudus selain Praktis juga Lebih nyaman dalam Perjalanan. Pengalaman driver serta sabar dan ramah siap mengawal perjalanan. Proses Booking yang Cepat dan Mudah ditangani oleh operator Profesional.

TRAVEL KUDUS
Berbagai layanan transportasi dapat kami layani termasuk juga untuk Pengguna yang akan mengirimkan Paket cepat baik dokumen atau barang. Dengan menggunakan Mobil travel Surabaya Ke Kudus pengirman paket selain aman juga akan cepat sampai dalam hitungan jam langsung diterima dilokasi alamat Penerima. Untuk Informasi lengkap tentang pengiriman paket silahkan untuk menghubungi operator travel kami.

TRAVEL SURABAYA KUDUS
agen travel surabaya kudus
travel surabaya kudus

Rekomendasi tujuan lainnya:

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
Karena diharapkan tidak terjadi salah Pengertian jika melakukan Booking Travel nantinya
HARGA : Rp. 200.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Malam (Pukul 19.00)
RUTE : SURABAYA>>LAMONGAN>>TUBAN>>REMBANG>>PATI>>KUDUS

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk Travel tujuan Kudus dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
TRAVEL SURABAYA KE KUDUS

Info Travel Ke Kota Lain :


PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN

CARA CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke KUDUS maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Isi data penumpang di bawah ini dan kirim lewat WA :

Booking Travel Ke Kudus
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor  08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kudus.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

Tujuan travel lainnya :

BIRO TRAVEL SURABAYA | AGEN TRAVEL DAN JASA TRANSPORTASI |
Memberikan informasi dan jadwal keberangkatan travel surabaya untuk menuju kekota-kota dijawa timur dan jawa tengah. memudahkan semua calaon pelanggan dengan profesional.


TRAVEL TUJUAN KUDUS