Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA BANYUWANGI

Biro Perjalanan dan Agen travel Terpercaya Surabaya tujuan banyuwangi memberikan Pelayanan untuk Penumpang umum yang akan pergi keluar kota untuk berbisnis atau perjalanan Dinas. Pihak travel akan menjemput semua Penumpang di masing - masing alamat Rumah atau di bandara Juanda dan Hotel atau kantor. Dengan Pengalaman driver serta Kesabaran dan Ramah akan Menjadi teman dalam Perjalanan yang aman dan Nyaman menggunakan Travel Surabaya ke Banyuwangi. silahkan untuk melakukan booking travel Sekarang, Operator akan siap membantu prosesnya dengan mudah dan cepat.

TRAVEL SURABAYA BANYUWANGI

TRAVEL SURABAYA BANYUWANGI

selain sebagai sarana transportasi umum untuk penumpang pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket barang atau dokumen dengan cepat menggunakan Mobil Travel Surabaya Ke Banyuwangi. Keuntungan Pengiriman Paket menggunakan travel selain aman juga lebih cepat hanya hitungan jam saja sudah tiba dilokasi alamat penerima.

Rekomendasi Travel Kota lainnya :

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
agar nantinya diharapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel

HARGA : Rp. 280.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Pukul 18.00
RUTE : SURABAYA  >>PASURUAN >>PROBOLINGGO >>BANYUWANGI

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk Travel Surabaya tujuan Banyuwangi dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.


SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DIAGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK. TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN MELALUI DRIVER/SOPIR
Bagi calon Penumpang diharap tidak melakukan booking Travel apabila tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.
Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan / BOOKING dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.


TRAVEL SURABAYA KE BANYUWANGI


Informasi Tujuan ke kota lainnya

PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN

CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke banyuwangi maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Banyuwangi
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor  08125206056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Banyuwangi.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Pihak travel mengharap kerjasamanya agar proses booking travel dapat berjalan dengan cepat dan lancar. ikuti Semua tahap dan Pembayaran yang berlaku.

Tujuan travel Lainnya :

Hal yang perlu diperhatikan ketika anda sedang menunggu kedatangan Mobil Travel :
  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

TRAVEL BANYUWANGI

Semua keperluan perjalanan anda bisa terselesaikan dengan menggunakan jasa travel surabaya. informasi tentang keberangkatan serta harga dapat anda peroleh semuanya disini.