Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA KARTOSURO

agen Perjalanan Terpercaya untuk transportasi mobil travel dari Surabaya Ke Kartosuro dengan jadwal malam setiap hari Berangkat dan dapat dipesan dengan Mudah dan Cepat. Transportasi umum untuk Penumpang Perorangan Travel Surabaya Tujuan kartosuro memberikan Layanan dengan menjemput semua Penumpang di alamat Rumah atau bandara dan Hotel. selain Travel reguler Pihak travel juga menyediakan Mobil yang bisa disewa untuk Rombongan tujuan Solo atau kartosuro.

TRAVEL SURABAYA KARTOSURO
TRAVEL SURABAYA KARTOSURA


Selain Sebagai Transportasi Penumpang pihak travel Juga menerima Layanan Pengiriman paket Ekstra cepat untuk pengiriman Paket barang dan Dokumen dengan hanya beberapa jam Sudah tiba dilokasi tujuan.

Informasi ke kota Lainnya :

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
HARGA : Rp. 200.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Pagi dan malam
RUTE : SURABAYA  >> SOLO >> KARTOSURO

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk tujuan ke kota anda dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

Cara Pembayaran travel
PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DIAGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK. TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN MELALUI DRIVER/SOPIR
Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.
PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN.

Rekomendasi transportasi Kota lainnya

Cara Booking Travel tujuan Kartosuro
Bagi anda calon penumpang yang akan mengadakan Perjalanan Menggunakan Mobil travel Surabaya Ke Kartosuro dapat melakukan Booking travel dengan mudah dan cepat hanya melalui Chatting lewat WA. silahkan Untuk mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. berikut data yng Harus diisi :

Booking Travel Ke Kartosuro
Hari dan tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Aktif :
Alamat di Jemput :
Alamat tujuan :

  1. Data diatas harap diisi dengan lengkap dan Benar kemudian selanjutnya dikirim lewat WA Ke nomor  08125206056 dan tunggu balasan dari pihak travel yang akan secepatnya respon atas permintaan Booking travel anda.
  2. Apabila Booking travel anda telah diterima dan disetujui maka anda akan diberi NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melakukan Pembayaran LUNAS atas Booking travel anda.
  3. Segera melakukan TRANSFER sesuai dengan harga tiket berlaku dan melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti transfernya sebagai bentuk VALIDASI yang sah atas Booking travel anda.
  4. Sampai disini Proses Booking Travel Surabaya ke Kartosuro telah selesai. Penumpang hanya tinggal menunggu Penjemputan dan Pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
info Penting
  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

BIRO TRAVEL | AGEN TRAVEL | JASA TRAVEL | AGEN WISATA | TICKET ONLINE | PENGIRIMAN PAKET DAN DOKUMEN


full-width