Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA KARANGJATI

Biro Perjalanan umum menggunakan Mobil travel Rute Surabaya Ke karangjati Ngawi setiap hari berangkat untuk melayani Penumpang umum dan Pengiriman Paket barang atau Dokumen. CalonPenumpang atau Pengguna dapat melakukan Booking travel setiap hari dengan mudah dan cepat. Pihak travel akan memberikan Pelayanan Bagi penumpang yang akan Pergi ke karangjati - Ngawi dengan menjemput di lokasi alamat atau di Bandara dan Hotel serta Instansi selanjutnya diantar di lokasi alamat Tujuan.

TRAVEL SURABAYA KARANGJATI

TRAVEL KARANGJATI

Sedangkan untuk Pengguna yang akan melakukan Pengiriman Paket dapat menghubungi operator travel. kami Juga bisa menerima paket barang dan dokumen untuk dikirim secara cepat untuk tujuan Ke Karangjati.

Rekomendasi Travel Lainya

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
HARGA : Rp. 230.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Siang dan MALAM
RUTE : SURABAYA  >>JOMBANG >>NGANJUK >>CARUBAN>>KARANGJATI

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk tujuan ke kota anda dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.


Cara Pembayaran Booking Travel
  • PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DIAGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK. TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN MELALUI DRIVER/SOPIR
  • Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.
  • PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN

Cara Pesan travel Dengan Cepat
calon Penumpang untuk melakukan booking travel dapat menulis dan mengisi data kemudian dikirim lewat WA. berikut adalah data penumpang yang harus diisi secara lengkap :

Booking travel Ke Karangjati
Hari dan tanggal berangkat :
Jumlah penumpang :
nama Penumpang :
No HP Aktif :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas maka selanjutnya silahkan untuk dikirim datanya lewat WA ke Nomor  08125206056  dan Mohon tunggu balasan dari Pihak travel.
  2. Apabila Booking travel anda telah diterima dan disetujui maka akan dikirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melakukan Pembayaran LUNAS atas Booking travel anda.
  3. segera melakukan Pembayaran dengan TRANSFER sesuai dengan harga tiket berlaku dan Selanjutnya KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti transfernya sebagai bentuk VALIDASI yang SAH atas booking travel ke KarangJati Ngawi.

Sampai disini Proses Reservasi telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Info Kota Tujuan lainnya :

Hal Penting bagi Penumpang Travel
  • MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
  • Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
  • Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

AGEN TRAVEL SURABAYA adalah teman terbaik bagi anda yang ingin bepergian dari surabaya untuk menuju ke kota karang jati.

full-width