Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA SALATIGA

AGEN TRAVEL SURABAYA TERPERCAYA - Melayani transportasi penumpang umum yang akan melakukan Perjalanan jarak jauh dengan menggunakan mobil Travel Rute Surabaya ke Salatiga dengan jadwal keberangkatan setiap hari. Untuk mencari travel di surabaya yang menuju keluar kota dalam rangka perjalanan bisnis atau tugas serta perjalanan kunjungan keluarga maka Travel Surabaya tujuan salatiga adalah Pilihan yang tepat untuk anda melakukan Booking sekarang. Kami juga menawarkan perjalanan travel ketempat tempat wisata diseluruh jawa timur dan jawa tengah.


TRAVEL SURABAYA TUJUAN SALATIGA


Selain sebagai sarana transportasi penumpang umum Pihak travel juga memberikan jasa untuk Pengiriman Paket Cepat baik dokumen atau barang. Paket lebih aman dan cepat sampai hanya dalam hitungan jam saja sudah ada ditangan Penerima.

TRAVEL SURABAYA MENUJU SALATIGA
TRAVEL SURABAYA SALATIGA

Lihat Kota Tujuan Lainnya :
Travel surabaya ke Yogyakarta

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
HARGA : Rp. 330.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : Sore dan Malam
RUTE : SURABAYA  >>SALATIGA
Melewati Jalur Pantura dan Transit dikota Semarang.

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk tujuan travel surabaya ke Salatiga 
dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.


Sistem Pembayaran booking Travel
  • PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DIAGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK. TIDAKMENERIMA PEMBAYARAN MELALUI DRIVER/SOPIR.
  • Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan / BOOKING dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.


TRAVEL SURABAYA KE SALATIGA


PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN

Cara Mudah dan Cepat Pesan travel
Calon Penumpang yang akan melakukan Booking travel Surabaya ke Salatiga silahkan untuk mengisi data Penumpang seperti Contoh di bawah ini dan mengirimkan lewat WA :

Hari dan tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Apabila selesai mengisi data dengan benar dan lengkap maka silahkan mengirimkan data tersebut lewat WA ke nomor 08125206056 dan tunggu balasan dari operator travel.
  2. Selanjutnya calon Penumnpang yang booking Travelnya telah diterima dan disetujui maka akan dikirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah Untuk Pembayaran Lunas atas Booking +Travelnya.
  3. segera melakukan Pembayaran dengan Transfer sesuai dengan harga Tiket yang berlaku. kemudian KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti Transfernya lewat WA.
  4. Sapai disini Proses Booking Travel Surabaya - Salatiga telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sampai tujuan sesuai dengan jadwal dan rencana.
MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.

Rekomendasi Ke Kota Lainnya :

Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

MENCARI AGEN TRAVEL YANG MEMBERIKAN KEMUDAHAN UNTUK TRANSPORTASI ANDA KELUAR KOTA. RESERVASI TEMPAT SEGERA DI AGEN TRAVEL SURABAYA.