Header Ads Widget

Travel Surabaya

Ticker

6/random/ticker-posts

TRAVEL SURABAYA | SURABAYA KLATEN

Agen Travel Terpercaya untuk transportasi Penumpang umum dengan menggunakan mobil Travel Rute surabaya Tujuan Klaten setiap hari Berangkat dengan menjemput Penumpang di lokasi alamat Rumah atau bandara serta Hotel. Dengan menggunakan mobil travel terbaik dan driver yang berpengalaman serta sabar akan menjadikan perjalanan Travel Surabaya Ke Klaten terasa aman dan nyaman sampai tujuan. Segera untuk menentukan jadwal dan booking travel sebelum kehabisan tempat.

TRAVEL SURABAYA KLATEN

TRAVEL SURABAYA TUJUAN KLATEN

MOHON DIBACA DENGAN TELITI
HARGA : Rp. 210.000/Orang
(Harga dapat berubah sesuai dengan daerah  penjemputan dan daerah tujuan)

JADWAL BERANGKAT : 18.00
RUTE :
SURABAYA  >>Jombang > Nganjuk > Ngawi > Solo > KLATEN

Segera lakukan pemesanan tempat atau jadwal untuk tujuan travel surabaya ke Klaten dan penuhi biaya administrasi secepat mungkin agar tempat dan jadwal keberangkatan anda dapat dipastikan.

Rekomendasi Travel ke Kota Lainnya

PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN DIAGEN TERDEKAT ATAU VIA TRANSFER BANK. TIDAKMENERIMA PEMBAYARAN MELALUI DRIVER/SOPIR
Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.

* PEMESANAN TRAVEL SURABAYA YANG TERBAIK ADALAH MINIMAL 5 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN


Cara Cepat Booking Travel
Calon Penumpang semua dapat melakukan Booking Travel Surabaya tujuan Klaten dengan Mudah cepat dan Praktis hanya melalui Chatting WA dengan menulis dan mengisi data Penumpang seperti yang ada dalam contoh format di bawah ini :

Booking Travel Klaten
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data diatas dengan lengkap maka selanjutnya silahkan dikirim datanya lewat WA ke Nomor  08125206056 dan tunggu balasan dari operator Travel yang akan secepatnya membalasnya.
  2. Bila Booking Travel Untuk tujuan Surabaya Klaten telah diterima dan disetujui maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan PERINTAH PEMBAYARAN untuk booing travelnya.
  3. Segera melakukan Pembayaran LUNAS dan mengirimkan Bukti transfernya lewat WA sebagai bentuk konfirmasi bahwa telah melakukan Pembayaran.
  4. Sampai disini Proses Booking Travel surabaya Klaten Telah selesai dan VALID. Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
*MOHON NOMER HP  DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.

Info Kota Tujuan Lain


Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).


TRAVEL SURABAYA KE KLATEN


AGEN TRAVEL SURABAYA | BIRO TRAVEL SURABAYA | JASA TRAVEL SURABAYA | PAKET PENGIRIMAN BARANG DAN DOKUMEN | pAKET WISATA | TICKET BUS DAN KERETA API